Minggu, 10 Februari 2019

Azalea Beauty From Sunnah : Review Shampo HIjab Anti Danruff from Azalea

Blog kali ini, mulai lagi nih berkesempatan buat review salah satu produk perbeautyan, mungkin ini pertama kalinya aku buat review soal shampo atau hair care. kebetulan tanggal 27 januari 2019 aku berkesempatan hadir di acara Blogger Vlogger Gethering yang diadakan oleh Azalea x MDR by Maya dewi resmi. acara ini dihadiri dari beberapa blogger dan vlogger di kota bandung, acara ini bertempat di hotel Grand Serela Bandung, rangkaian demi rangkaian acara dilewatkan dengan keseruan para blogger dan vlogger, para blogger dan vlogger berkesempatan mendapatkan 1 goodibag yang berisi produknya azalea.


Kesempatan buat mereview salah satu produk hair care ini, penasaran dengan manfaat dan kegunaannya juga, sampailah terbayar tuntas setelah mencoba beberapa hari kedepan menggunakan produk hair care azalea ini dan siap di review, baiklah review dimulai setelah beberapa hari dicoba dirumah.

Menjadi salah satu wanita berhijab, seringnya aktivitas diluar rumah membuat rambut harus tahan tertutup dengan hijab yang mungkin bisa seharian, gak jarang kadang saat cuaca panas dan gerah membuat rambut ikutan gerah, keringat dan ngerasa gak nyaman, juga lembab sehingga ngebuat rambut kurang bernafas, khawatir pada rambut tertutup hijab seharian ngebuat rambut semakin kering, timbulnya ketombe dan lepek bahkan rontok aku benar benar harus menemukan shampo yang pas dan nyaman untuk perawatan rambut. buat memilih produk hair care mungkin harus juga cocok cocokan buat digunain, karna gamau semakin memperparah keadaan rambut, nah bener bener haus bisa menemukan hair care yang pas, nah dipertemukan sama produk nya azalea membuat aku bisa membrantas rasa ketakutan buat cocok cocokan pada hair care. 

Azalea by Natur ini sebelumnya sudah mengeluarkan produk kemasan yang berwarna hijau, kali ini azalea hadir kembali dengan produk yang berbeda kemasannya denga warna biru. Azalea mengeluarkan produk hair care untuk salah satu solusi para wanita berhijab agar tetap nyaman dengan menggunakan hijab tanpa khawatir tertutup seharian dan susah bernafasnya rambut.



Produk Azalea mengeluarkan shampo dan hair mist dengan cukup menuntuaskan solusi pada rambut nih buat wanita berhijab. buat mencoba apapun produk pertama kali yang menjadi penasaran buat aku adalah wanginya, jadi setelah aku mendapatkan shampo dan hair mistnya pertama kali aku coba mencium wangi keduanya, menurut aku wanginya tidak menyengat dan wanginya segar, meskipun mengandung herbal tapi wangi yang tercium tetap nyaman nyaman saja. akhirnya bisa menemukan hair care dengan nyaman untuk berhijab. 

Azalea mungkin bisa jadi solusi untuk produk yang dipilih untuk perawatan hair care, terpenting shampo dan hair mist ini undah paling bisa menuntaskan solusi buat para wanita berhijab apalagi saat menggunakan hijab seharian. Shampo dan hair mist yang dikeuarkan azalea cukup nyaman dan aman untuk para wanita berhijab dengan praktis dan memiliki wangi yang khas membuat rambut tetap terawat tanpa kekhawatiran.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Wardah Beauty Feel The Color di Paskal 23 Bandung Bareng Beauty Influencer

Berkesempatan hadir diacaranya Wardah Beauty feel the color di paskal kemarin tanggal 3 Maret 2019, salah satu acara yang super seru banget...