Sabtu, 23 Februari 2019

Share Night Skincare Routine gak pake ribet

Akhirnya, setelah sekian lama gak ikut collab barenng Bandung Hijab Blogger kali ini aku berkesempatan lagi buat ikut collab bareng temen temen dari BHB rasanya sudah melewati beberapa collab bareng temen BHB, dan sekarang berkesempatan lagi buat ikut collabnya lagi. Seperti dijudul, aku ingin ikut share Night skincare routine yang biasa aku gunain untuk malam hari.


Bahas soal night skincare routine gak luput dari beberapa produk yang digunain saat malam hari, pengguaan skincare di malam hari itu sangat dan penting buat tetep ngerawat kulit wajah, aku mungkin termasuk yang masih suka males masan nih buat merhatiin skincare di malam hari yang harus memerlukan beberapa tahapan ini itu ini itunya buat aku kurangnya memperhatikan, tapi mau gak mau harus tetap dilakukan apalagi kalau habis bepergian kemana mana karena wajah memerlukan bernafas.

Dimalam hari biasanya penggunakan night skincare itu tergantung dari tingkat kesadarannya aku untuk memperhatikan maksudnya terkadang menggunakan skincare gak semua aku gunakan terkadang juga hanya beberapa skincare yang hanya aku gunain dan menurutku yang terpenting tidak tertinggal salah satunya dari beberapa produk yang aku gunain di malam hari.

Sepertinya skincare yang aku gunain dimalam hari ini, termasuk skincare yang gak terlalu banyak dan mudah didapatkan. ohiya, menggunakan skin care dimalam hari biasanya aku juga suka lihat dulu kondisi wajah aku entah itu lagi normal atau lagi berjerawat. nah, skincare yang aku gunakan ini mungkin macem macem dan gak satu produk dengan yang sama, karna tergantung kenyamanan dan cocok cocokan pada wajah.

Disini aku mau share apa aja dan step stepnya yang biasa aku gunain di malam hari sebelum tidur, mungkin skincare yang aku gunain ini gak begitu ribet dan cukup simple buat digunakan.

  1. pertama biasanya aku bersihin muka dulu menggunakan olive oil dari wardah yang pure olive oil, ini aku gunakan gak setiap hari kadang kadang aja apalagi aku gunaiin nya biasanya waktu aku buat bersihin makeup kalau habis bepergian
  2. kedua aku biasanya membersihkan muka dulu menggunakan makeup remover dan aku pakai makeup remover dari Garnier micellar watter yang warna biru, atau Garnier micellar yang oil-infused cleasing water, nah untuk step ini aku gunakan routine untuk membersihkan wajah
  3. setelah itu yang ke 3 aku cuci muka, untuk pencuci muka kali ini aku lagi suka menggunakan cetaphil gentel skin clenser atau body shop tea tree oil
  4. Air Wudhu 
  5. lanjut lagi setelah memcuci muka, untuk memastikan menyegarkan wajah kembali aku menggunakan Nivea Pearl white micellar air skin brethe
  6. setelah itu lanjut biasanya aku menggunakan alove vera dari nature republik atau aloe veranya dari wardah
  7. step selanjutnya aku menggunakan nature daily wardah aloe hydramild moisturize cream
  8. dan terakhir aku menggunakan pure paw paw atau lip blamnya nivea yang strawberry untuk bibir
kadang menggunakan night skincare, aku juga punya step lain dengan mempersingkat biasanya menggunakan skin care dimalam hari tergantung mood kadang aku menggunakan tidak semua produk yang tadi kadang hanya beberapa saja untuk singkatnya.

Nah, kalau muka aku lagi timbul jerawat biasanya aku cuma pakai pencuci muka, aloe veranya nature republik atau menggunakan bio oil aja lalu untuk daerah yang berjerawat biasanya aku totolin dengan acnol dan bekas jerawatnya aku pakai bioplacenton, dan lanjut menggunakan lip blam. udah deh.

dan yang menjadi tambahan aku sebelum tidur adalah minur air mineral.

Sekian share night skincare routine yang biasa aku lakukan setiap malam, dan skincare yang aku gunakan itu cocok aku pakai di wajah aku, dan itu yang aku share mungkin ada yang cocok atau belum tentu cocok di wajah setiap orang, karna setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda beda.

Sampai ketemu di collab collab selanjutnya bareng temen temen Bandung Hijab Blogger



10 komentar:

  1. Hihi setuju akupun orangnya terhtung moody yang penting sebelum tidur bersih hehe

    BalasHapus
  2. Bersihin wajah malam hari emang kadang malesin, tapi ini tuh sebenernya penting banget ya. tfs Teh :)

    BalasHapus
  3. yah air wudhu memang bagus dan skincare juga memang perlu

    BalasHapus
  4. Ah aloe vera emang sebagus itu..ak pake dari ujung kaki sampe ujung rambut :-D

    BalasHapus
  5. Pure paw paw bya bagus gak teh? Aku jd pingin coba kalo bagus wkwkkw

    BalasHapus
  6. Bio Oil kalau aku pakai di wajah aku, malah nerasa ketutup pori2nya..tp di tth mah cocok yaa

    BalasHapus
  7. Beeeb pure paw paw enakeun kah? Aku penasaran nih sama produk ini

    BalasHapus
  8. wah natrep, aku pake natrep suka langsung breakout parah huhu

    BalasHapus
  9. Aku masih punya bio oil sisa waktu hamil kemarin, aku belum pernah coba buat dipakai ke wajah sih, sekarang jadi penasaran. Lagian sayang juga itu oil "nambru" begitu saja. Hahaha

    BalasHapus
  10. Review pure paw paw nya dong teh. Aku punya pure paw paw baru tp malah kbru exp jd ga kepake deh☹

    BalasHapus

Acara Wardah Beauty Feel The Color di Paskal 23 Bandung Bareng Beauty Influencer

Berkesempatan hadir diacaranya Wardah Beauty feel the color di paskal kemarin tanggal 3 Maret 2019, salah satu acara yang super seru banget...