Kamis, 07 Maret 2019

Acara Wardah Beauty Feel The Color di Paskal 23 Bandung Bareng Beauty Influencer

Berkesempatan hadir diacaranya Wardah Beauty feel the color di paskal kemarin tanggal 3 Maret 2019, salah satu acara yang super seru banget, ternyata di acara ini dihadirin sama beberapa influencer yang juga pecinta beauty. acara ini berlangsung dengan luarbiasa dari pagi sampai menjelang siang, dan gak kalah serunya lagi diacara ini gak cuma tim wardah memperkenalkan beberapa produk yang menjadi temanya, kita yang hadir diacara ini juga berkesempatan buat nyobain beberapa lip cream nya wardah yang ditampilkan kedalam 18 warna lip cream nya wardah, dan gak cuma itu saja disetiap meja yang hadir disini kita semua berkesempatan buat kreasi pouch yang dihadiri oleh studio jemari, nah yang hadir disini bebas mengkreasikan pouch itu sendiri dengan kreasinya masing masing juga disediain nih buat mempercantik pouch nya ada renda rendaan, dan manik manik lainnya, diacraa inilah kita semua bisa seru seruan buat pouch yang bermacem macem dari Jemari x Wardah.


Lanjut setelah keseruan bikin pouch makeup bareng beberapa influincer dan yang dipandu oleh tim dari jemari studio, kita semua dikasih game dari tim wardah buat menghapal ke 18 sade yang terdapat di lip creamnya wardah dimana game yang akan dikasih oleh tim wardah yaitu menyangkut ke 18 shade lip creamnya wardah, nah tim wardah membetuk 3 kelompok dimana setiap kelompoknya memiliki 5 orang untuk menjadi satu tim yang harus masing masing menyelesaikan misi misinya disetiap pos yang udah tim wardah kasih di seamplop yang berisikan klu dari si game itu sendiri.
masing masing tim harus menemukan dan menggunakan waktu sebaik mungkin buat menjalankan dan menyelesaikan misi yang udah tim wardah kasih kesetiap tim nya.

Serunya lagi dimana kita semua 3 tim berebut mencari tempat di dalam mall paskal 23 dengan hebohnya buat nyampe ke setiap klu yang udah dikasih dan saling berusaha menemukan klu itu sendiri, ternyata disetiap pos yang sudah dikasih oleh tim wardah kita harus bisa menyelesaikan dengan menyebutkan nama setiap sadenya dengan beraturan jadi setiap posnya 6 shade lip cream kita harus bisa menyebutkan dengan kekompakan 1 tim. Setelah menyelesaikan misi pertama di pos pertama, ternyata untuk melanjutkan ke pos berikutnya setiap tim melanjutkan untuk menghapal shade selanjutnya sampai pos terakhir pos 3 wardah kita semua harus berhasil menyebutkan dan menyelesaikan dan menyempurnakan sampai di shade 18 lip creamnya wardah.


  1. Buat jadi pemenang dalam game yang diberikan tim wardah ternyata penuh perjuangan dan melatih kekompakan setiap timnya yang sudah diberikan juga oleh tim wardah, bukan capeknya yang dirasakan setiap pencarian pos tapi keseruannya dalam mengikuti game yang sudah diberikan dan harus seru seruan dalam mall paskal 23 Bandung. Selesai sudah menjalankan misi dari game wardah, dan pemenang 1 tim berhak mendapatkan ke 18 shade lip cream wardah untuk menjadi salh satu hadiah yang dipersembahkan untuk tim yang sudah menyelesaikan misi dengan sempurna dan cepat.

Rangkaian acara demi rangkaian acara berjalan dengan lancar dan keseruan para infulencer lainnya yang hadir di acara wardah beauty feel the color ini, semoga keseruan ini bisa dihadirkan lagi di acara acara lainnya see you next time. terimakasih untuk MDR juga yang sudah mengajak keseruan di acara wardah ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Wardah Beauty Feel The Color di Paskal 23 Bandung Bareng Beauty Influencer

Berkesempatan hadir diacaranya Wardah Beauty feel the color di paskal kemarin tanggal 3 Maret 2019, salah satu acara yang super seru banget...