Sabtu, 04 Agustus 2018

Collaboration Agustus Week 1 Bareng teman-teman Bandung Hijab Blogger : 3 Favorite Lipstick

Membahas dan mereview soal perbeautyan lagi dan lagi. Nah, teman-teman Bandung Hijab Blogger lagi buat collab agustus week 1 nih, kali ini aku berkesempatan ikut buat collabnya bareng teman-teman Bandung Hijab Blogger, ini adalah collab pertama aku di bulan agustus, collab dengan bertemakan "3 Lipstick Favorite" perempuan banget nih soal lipstick apalagi lipstick favorite. Siapa sih para perempuan yang enggak punya lipstick favorite? iyaps, dari sekian koleksi lipstick pasti perempuan punya salah satunya atau bahkan beberapa yang menjadi lipstick favorite, lipstick favorite biasanya lebih sering dipakai atau karna suka dengan warna si lipstick itu sendiri.




siapa sih perempuan yang tidak mengenal dengan lipstick?, perempuan mungkin bisa dibilang tidak bisa luput dengan kenal yang namanya lipstik, salah satu perbeautyan didalam bermakeup. Meskipun mungkin tidak semua perempuan terlalu memperhatiakan hal dalam makeup, tapi dari sekian perempuan rata-rata kenal dengan yang namanya makeup apalagi salah satunya lipstick, tidak bisa dipungkiri beberapa perempuan atau kebanyakan perempuan memiliki lipstick tidak bisa tidak lebih dari satu, mulai dari tekstur creamy, glossy, semy matte, matte dan sebagainya, gimana tidak? bebagai macam warna, tektur rasanya membuat perempuan teracuni untuk koleksi lipstick dan menyesuaikan setiap seleranya, mungkin ini hal wajar buat perempuan. Nah, sadar tidak sadar kalau keluar rumah atau bepergian lipstick sepertinya tidak boleh tidak mau pada saat bermakeup atau tidak lagi makeupanpun rasanya ada yang kurang kalau tidak menggunakan lipstick pedenya perempuan sepertinya karna agar tetap tidak terlihat pucat, kalau pakai lipstickkan setidaknya wajah tetap terlihat fresh. diantara beberapa lipstick yang dimiliki pasti ada yang selalu dibawa kemana-manakan baut touch up ? pasti ada hehe.

Kembali membahas collab dengan teman-teman Bandung Hijab Blogger agustus week ini, pas banget nih, disini aku punya 3 Lipstick Favorite yang biasa aku pakai saat bepergian, bahkan untuk ke acara acarapun biasanya aku gunain lipstick favorite dari ke 3 lipstick ini, meskipun beberapa liptick lainnya juga sering aku gunakan tapi tidak sesering ke 3 lipstick ini. 

Dari 3 lipstick favorite aku masing-masing punya tekstur yang berbeda beda, meskipun aku rasa setiap lipstick yang aku miliki punya warna yang hampir sama dan mirip atau mendekati. kenapa bisa jadi lipstick favorite? mungkin karena sering digunakan dan dibawa kemana-mana jadilah si liptick ini favorite buat jatuh cinta sama lipstick itu mesti menemukan kenyamanannya pada saat dipakai, dan 3 lipstick favorite aku ini yang aku suka dari ketiganya adalah memiliki warna yang natural, nyaman, ringan dan enak dipakai buat sehari-hari juga. 


Hampir semua lipstick yang aku miliki dan yang sering aku gunakan sepertinya warna warna yang memiliki warna nude, kenapa aku memilih warna nude dari setiap lipsticknya ? karena aku tidak begitu suka dengan warna yang terlalu merah atau pink atau peach, menurut aku tidak begitu cocok untuk pemakaian warna warna lain selain nude tapi bukan berarti nude yang aku pilih disini dan setiap lipstick nude yang aku miliki warna nude pucat no no aku tetap memilih warna nude yang sedikit memiliki warna campurannya juga jadi tetap enggak terlihat pucat buat digunain. 

ini dia 3 lipstick favorite aku sampai saat ini menjadi teman sehari-hari pelengkap saat makeupan maupun enggak makeupan kalau diluar rumah karena 3 lipstick inilah yang selalu ada dalam pouch aku.

1. Cliquematte Lip Stylo Make Over Shade 201



Cliquematte Lip Stylo, ini adalah salah satu lipstick yang menjadi favorite aku baru baru ini dengan warna yang menimbulkan warna nude yang cukup natural, selain itu lipstick ini praktis dibawa kemana-mana dengan kemasannya yang ramping dan simple. lipstick make over cliquematte lip stylo ini merupakan comfortable matte lipstick yang memberikan hasil matte tapi tetap ringan saat dipakai, yang aku sukanya lagi karena lipstick matte ini tidak membuat bibir kering gimana enggak jatuh cinta nemu lipstick matte yang ringan dan gak ngebuat bibir pecah-pecah dan kering. Cliquematte lip stylo yang menjadi favorite aku dengan shade 201 Eclair ini warnanya cukup natural, warna nude yang berpaduan agak nude bata. Lipstick ini sering aku bawa kemana-mana dan selalu ada dalam pouch, selain warna yang aku suka selain itu lipstick ini dikamas dengan simple dan bentuknya yang ramping membuat aku praktis membawanya. 

2. Intens Matte Lip Cream Make Over Shade 09



Selanutnya salah satu lipstick  favorite aku lagi nih, ini masih dari produknya make over yaitu make over intense matte lip cream, nah lipstick favorite yang aku miliki ini salah satunya dengan tekstur cream dan masih dengan menghasilkan matte juga.  lipstick ini sudah lebih awal jadi lipstick favorite aku sebelum ada cliquematte lip stylo, lipstick ini sudah menjadi favorite aku dari semenjak setahun yang lalu, sampai saat ini juga lipstick intense matte lip cream dengan shade 09 masih jadi salah satu favorite aku, karena dengan warna dan teksturnya yang nyaman jadi sampai saat ini membuat aku tetap suka sama lipstick ini, ada 3 intense matte lip cream yang aku miliki ke 3nya juga sering aku gunakan tapi yang satu ini mungkin lebih sering aku gunakan dan sering aku bawa kemana-mana didalam pouch juga.

3. Intense Butter Gloss NYX


Nah, selanjutnya disini aku punya lipstik yang satu satunya dengan tekstur yang berbeda dengan lipstik aku lainnya, dan ini juga yang termasuk menjadi salah satu lipstick favorite aku. Intense butter gloss NYX ini memiliki tektur seperti mentega dan lipstick ini punya wangi cookies ini yang membuat aku suka sama lipstik ini. Lipstick ini sebenarnya gak terlalu sering aku gunain kalau sehari-hari, aku gunakan lipstick ini saat keadaan bibir aku lagi kering, dengan tekstur seperti mentega menurutku ini bisa membatu saat bibir dalam keadaan kering, selain itu aku suka dengan warna nya yang tetap memberikan warna natural. 


Buat aku memilih lipstick favorite butuh kenyamanan saat digunain, juga memang suka dengan warnanya. ke 3 lipstick favorite yang aku pilih ini buat jadi favorite aku karena memang suka dengan warna dan tekturnya dan seperti selalu aku gunain meskipun ada lipstick lain atau lipstick yang baru aku punya.

Menurut aku mempunyai lipstick favorite hal biasa ada dikalangan kaum perempuan, menjadikan lipstick favorite itu seperti teman pelengkap juga buat para perempuan. Nah, sekian blog collab yang aku buat di collab kali ini bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger dengan tema "3 Favorite Lipstick" semoga bisa bikin collab di lain waktu dan tema berbeda lagi ya...terimakasih buat collab kali ini.

Collab Agustus Week 1 bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger 
Tema : 3 Lipstick Favorite






9 komentar:

  1. Warnanya cantik2 banget๐Ÿ˜ Emang yaa Make Over sama NYX selalu jadi favorit hehe

    BalasHapus
  2. Jadi kecintaan yaa emang make over, brand lokal tapi sukses dengan berbagai produknya

    BalasHapus
  3. Aku pake make over agak kering jadinya:" nyx nya menggoda tuh buat dicoba :)

    BalasHapus
  4. Lucu bangedd yaa kemasannya Cliquematte nya make over ini... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. aduh make over kayanya meracuni ak

    BalasHapus
  6. kenapa ya make over cakep begini, gak paham hahaha aku suka banget styling photo nya elegan banget, btw thx so much ya udah join collab bhb ini beb

    BalasHapus
  7. tekstur makeover paling enak dipakai, tapi lama-lama menggumpal. Masalahnya warnanya itu lhooo... cocok dan bagus-bagus banget. No 9 ini lucu, no 11 juga :( *bingung mau beli*

    BalasHapus

Acara Wardah Beauty Feel The Color di Paskal 23 Bandung Bareng Beauty Influencer

Berkesempatan hadir diacaranya Wardah Beauty feel the color di paskal kemarin tanggal 3 Maret 2019, salah satu acara yang super seru banget...